Update Software SMS MOBISMX versi 5.3.1

Pada update software sms mobismx versi 5.3.1 ini telah mendukung untuk modem wavecom dan modem huawei seri terbaru, Selain itu juga ada sedikit penyempurnaan untuk response time. Berikut adalah screenshoot pada saat dihubungkan dengan modem wavecom M1306B.

wavecom

laporan-terkirim

Namun untuk saat ini baru di implementasikan untuk MODEM 1, Sedangkan untuk MODEM 2, MODEM 3, MODEM 4 dan MODEM 5 masih menggunakan modem huawei E173.

Dengan adanya update software sms mobismx versi 5.3.1 diharapkan bisa menjadi solusi bagi pengguna yang kesulitan mendapatkan modem huawei khususnya huawei serie lama seperti E160, E173, dll.

Pada komputer sebelumnya sudah terinstall software sms mobismx versi 5.0 maka bisa langsung download update-nya DISINI atau bisa melalui menu dan mengikuti petunjuk untuk updatenya di menu download.

Namun jika komputer belum pernah terinstall software SMS mobismx maka harus install installer-nya terlebih dahulu, Installer sofware sms mobismx versi 5.2.2 sudah tersedia di menu download. Setelah install baru dilakukan update seperti diatas.