Penerapan SMS Mobile Marketing untuk Penerimaan Registrasi Peserta

  •  Apakah anda seorang pengusaha, penjual, pedagang, yang memiliki bisnis ?
  • Pedagang kecil dan menengah yang ingin mengembangkan bisnis ?
  •  Pedagang offline yang berbisnis secara konvensional untuk menarik pelanggan ke tempat / toko Anda ?
  • Pedagang online yang berhadapan dengan masalah sulit untuk mendapatkan penjualan ?
  • Majikan / Perusahaan / Direktur Perusahaan / Direktur Utama ?
  • Sedang merintis atau terlibat dengan Networking / MLM ?
  • Sedang terlibat dalam dropship / affiliate / agen penjualan / mitra pemasaran ?
  • Lembaga pendidikan / Badan / Asosiasi / Klub / Organisasi ?
  • Dokter yang memiliki banyak pasien yang antri ?

Jika Anda termasuk salah satu dari yang disebutkan diatas, terutama yang terlibat dalam bisnis Networking / MLM, Tentunya anda pernah mengalami repotnya melakukan inputing data anggota, pelanggan atau pasien yang mendaftar. Apalagi kalau datanya berjumlah banyak. Tentu akan sangat merepotkan jika harus mendata satu per satu.

Sebuah terobosan baru dari Mobile SMS Marketing, yang mampu menerima dan mengolah Data pendaftaran secara otomatis via SMS. Pendaftar hanya perlu mengetik data pendaftarannya via SMS dengan format yang telah ditentukan, lalu mengirimkan SMS ke nomor tertentu. Selanjutnya sistem Mobile SMS marketing yang akan menerima dan mengolah data SMS tersebut kedalam tabel yang rapi. Tabel tersebut bisa di Export ke format Excel. Sehingga pemilik Usaha tidak perlu melakukan entry data manual. Mudah Bukan ?

Untuk memudahkan pemahaman Anda, Perhatikan potongan iklan di bawah ini :

 brosur registrasi 23

Untuk mengkuti seminar diatas secara GRATIS anda di syaratkan untuk mengirim SMS ke nomor 081905049999 dengan keyword SEMINAR. Sebenarnya keyword bisa saja di buat lengkap misalnya: SEMINAR <spasi> NAMA <spasi> KOTA, dst. Ini tergantung  kebutuhan masing-masing orang. Kalau dilihat dari potongan iklan diatas, pemasang iklan hanya membutuhkan nomor hape saja, tanpa ingin mengetahui siapa nama dan dari mana asal peserta seminarnya.

Memang yang paling penting disini adalah data nomor hape, karena nomor hp inilah yang akan menjadi database pemilik usaha, Jadi pada setiap saat dimana anda butuh kirim promosi, Anda dapat terus saja mengirimkan kampanye promosi Anda berulang – ulangkali, setiap minggu atau setiap bulan ke database potensial yang sudah anda dapatkan.

Sudahkah Anda menerapkan sistem tersebut dalam kegiatan Usaha Anda?

OK, Bila Anda belum memiliki sistem SMS Mobile Marketing. Segera miliki Software SMS Mobile Marketing MOBIS MX hanya dengan Rp 399.000,- (tanpa biaya bulanan, tanpa kontrak, gratis update selamanya). Sebetulnya biaya segitu tidaklah sebanding dengan manfaat  yang Anda dapatkan setelah menerapkan sistem SMS Mobile Marketing, terlebih itu untuk kemajuan bisnis atau usaha Anda.

pesan sekarang