Sebagian dari Anda mungkin masih ada yang bingung bagaimana penerapan SMS Mobile Marketing dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk mengembangkan bisnis Anda.

Pernahkah Anda menemukan kalimat  SMS atau gambar – gambar seperti dibawah ini ?
SMS Diskon2

Gambar – gambar diatas menunjukkan secara singkat bagaimana kampanye pemasaran SMS dijalankan.  Mungkin sebagian Anda pernah menemukan beberapa teknik yang di tunjukkan diatas. Sebagai contoh yang paling mudah, Anda tentu pernah menemukan gambar atau text yang menawarkan diskon jika Anda mengirim SMS .


Bagi pelanggan dan calon prospek, ini sangat mudah dilakukan. Apa yang mereka perlu lakukan hanyalah mengambil ponsel  yang memang 24 jam berada di tangan mereka. Kemudian mereka akan mengirimkan SMS seperti “PROMO DEVINA” dan kirim ke nomor yang tertera.

 

Selang beberapa saat kemudian , pelanggan akan menerima ucapan seperti ini :
“Terima kasih karena telah mengirim SMS. Tunjukkan SMS ini untuk mendapatkan DISKON 30% Off Sebelum 15/01/14. Code: P002321”
Apa yang terjadi adalah, pelanggan Anda merasa begitu heran bagaimana si penjual tadi dapat membalas SMS Anda dengan begitu cepat sekali. Tak sampai semenit pun SMS dikirim, si konsumen bukan saja mendapatkan balasan kembali, tetapi siap dengan kode diskon yang diterima di ponselnya. Maka transaksi dapat dimulai segera !
Bagi pihak si pemilik, sebenarnya semua SMS pelanggan tadi dikelola oleh sebuah sistem pintar yang akan melakukannya secara otomatis, tanpa perlu Anda membalas satu persatu SMS yang dikirimkan. Apa yang harus dilakukan oleh si penjual hanya memasang sebuah sistem SMS yang bertindak sebagai ‘marketing exec’ yang akan bekerja 24 jam sehari dengan penuh setia.
Kelebihannya, si pemilik dapat fokus sepenuhnya pada operasional bisnis seperti penjualan, pemesanan dan sebagainya. Apa yang terjadi pada kebanyakan pengusaha saat ini mereka tidak memiliki satu sistem otomatis seperti ini dan mereka membuang banyak waktu untuk membalas SMS pelanggan. Padahal masih banyak aktivitas lain yang harus dikerjakan seperti memproses pemesanan, memproses pengiriman, periksa transaksi, periksa stok dan sebagainya.
Kalau 1-2 SMS sehari mungkin tidak mengapa, tapi bagaimana jika Anda menerima 100 – 1000 SMS per hari? Sudah pasti Anda tak mampu menangani SMS sebanyak itu. Sebab itulah banyak pengusaha gagal dalam pemasaran SMS dan kehilangan banyak penjualan dan keuntungan mereka !
Dibalik contoh singkat diatas sebenanya masih banyak lagi yang dapat dimanfaatkan oleh pengusaha yang menggunakan sistem pemasaran SMS ini. Sistem ini bukan saja mampu menjawab reply SMS secara otomatis tetapi juga akan menyimpan semua nama dan nomor telepon pelanggan Anda. Jadi pada setiap saat dimana anda butuh kirim promosi, Anda dapat terus saja mengirimkan kampanye promosi Anda berulang – ulangkali, setiap minggu atau setiap bulan.
Jadi penjualan akan dihasilkan setiap hari tanpa henti , 24 jam sehari , 7 hari seminggu , 30 hari sebulan ! Hebatkan ?

OK, Bila Anda belum memiliki sistem SMS Mobile Marketing. Segera miliki Software SMS Mobile Marketing MOBIS MX hanya dengan Rp 399.000,- (tanpa biaya bulanan, tanpa kontrak, gratis update selamanya). Sebetulnya biaya segitu tidaklah sebanding dengan manfaat  yang Anda dapatkan setelah menerapkan sistem SMS Mobile Marketing, terlebih itu untuk kemajuan bisnis atau usaha Anda.