Kirim 1 SMS GRATIS 2.000 SMS ke sesama Telkomsel

Simpati Loop selain memberikan dua pilihan paket menarik yaitu Paket Blackberry dan Paket Internet Terbaik yang sangat murah, juga memberikan paket SMS yang sangat murah dimana hanya dengan sekali sms dengan nilai  Rp.300 maka dapat gratis 1000 sms bahkan khusus wilayah Bandung, Jogja dan Surabaya dapat gratis hingga 10.000 sms.

Untuk bisa menikmati bonus gratis 1000 sms ini tidak perlu mendaftar apapun, cukup beli perdana simpati loop dan mulai dengan satu sms maka otomatis akan mendapat gratis sms sebanyak 1000 sms yang berlaku hingga jam 5 sore dan diatas pukul 5 sore kirim sms 1 kali lagi untuk mendapat gratis 1000 sms hingga jam 12 malam.


Simpel bukan? namun harap diperhatikan, selalu cek bonus Anda dengan menghubungi *889# untuk memastikan apakan bonus sms tersebut sudah masuk.

Sms gratis tersebut hanya berlaku jika sms ke nomor telkomsel (simpati, kartu halo dan kartu as) untuk operator lain akan dikenakan biaya Rp. 150 setiap satu sms, Namun jika Anda berencana banyak sms ke operator lain maka simpati loop juga menawarkan paket murah sms ke operator selain telkomsel dengan harga paket rp.1000 dapat 30 sms ke semua operator seluruh indonesia berlaku hingga jam 12 malam.

Demikianlah informasi paket sms murah dari simpati loop dari telkomsel, semoga bermanfaat.

 

Sumber: http://www.operatorkita.com